Sponsor

Senin, September 28, 2009

Mobil Tabrak Pohon Tujuh Balita Luka Parah

KULONPROGO, MP - Tujuh balita terluka parah setelah mobil Toyota Kijang yang mereka tumpangi menabrak pohon dan langsung masuk ke persawahan di jalan Brosot - Purworejo, Desa Jatirejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (28/9) siang.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Kulonprogo, Ipda Risky mengatakan mobil dengan nomor polisi AB 8971 YE yang dikemudikan Igzanudin warga Nogotirto, Kecamatan Gamping, Sleman itu ditumpangi isteri dan tujuh balita yang merupakan anak dan keponakannya.

"Saat itu mobil yang melaju kencang dari barat berusaha mendahului sebuah truk di depannya. Namun, entah karena apa, tiba-tiba sopir justru membanting stir ke kanan, sehingga menabrak pohon dan kemudian terperosok ke sawah dalam posisi nyaris terguling," katanya.

Menurut dia, akibat kejadian tersebut sopir bersama isteri dan tujuh anak balita itu mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan di Klinik `Riski Amelia Medika`, Lendah, Kulonprogo.

"Seluruh penumpang mobil tersebut mengalami luka serius, di antaranya patah tulang, lecet, dan memar-memar. Tidak terkecuali tujuh balita itu," katanya.

Pengemudi Igzanudin mengaku tidak tahu persis kejadian yang menimpanya, karena semua berlangsung sangat cepat.

"Kejadiannya sangat cepat, dan saya tidak tahu pasti mengapa saat mendahului truk saya tiba-tiba membanting stir ke kanan, dan kemudian menabrak pohon, hingga akhir kendaraan masuk sawah," katanya.

Ia mengatakan dirinya bersama isteri serta tujuh anak dan keponakannya berencana menghadiri syawalan di rumah saudaranya di Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

"Rencananya kami akan menghadiri syawalan keluarga di Kebumen, tetapi karena mendapat musibah ini, kami batalkan, apalagi isteri, anak dan keponakan, semuanya mengalami luka," katanya.(red/*ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut