Sponsor

Sabtu, Januari 09, 2010

Waria Sekarat Dianiaya Teman Kencan

MEDAN, MP - Seorang wanita pria (waria), Suparman, alias Puput alias Lola, (33), warga Dusun III, Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (9/1), ditemukan dalam keadaan kritis bersimbah darah di depan rumahnya, akibat luka tusukan senjata tajam.Korban saat ini mendapat perawatan di RSU Bahagia, Deliserdang.

Informasi yang diterima, pelaku yang menganiaya korban adalah Arif Sambudi,24, warga Tawang Pondok Sei Merah,Pasar 7, Kecamatan Tanjung Morawa dan merupakan teman kencan korban.

Menurut warga, kejadian itu akibat tersangka cemburu kepada korban yang mendapat teman kencan baru. Saat itu pelaku ingin bermesraan dengan korban. Namun, korban menolak melayani pelaku. Melihat hal itu pelaku emosi dan menusuk leher korban dengan senjata tajam.

“Diduga pelaku cemburu karena mengetahui korban ada main dengan pria lain,”ujar Anto, satu warga.

Korban sempat melakukan perlawanan. Namun, karena darah terus keluar dari lehernya sehingga korban pingsan. Pihak kepolisian Batang Kuis, yang mendapat laporan warga turun ke lokasi dan berhasil menangkap pelaku. (red/*pk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut