Sponsor

Selasa, Juni 14, 2011

Anggota DPRD Tercengang, HIV/AIDS di Sumedang Tinggi

SUMEDANG, M86 - Anggota Komisi C DPRD Sumedang dibuat bergidik dengan tingginya angka kasus HIV/AIDS di Sumedang. Tak hanya itu, anggota dewan terutama para perempuan semakin terperangah saat disodorkan data-data perbuatan asusila di Sumedang yang berpotensi menimbulkan HIV/AIDS dan penyakit menular seksual.

Perbuatan asusila ini terungkap ketika Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Sumedang bertemu dengan Komisi C untuk membahas penanggulangan HIV/AIDS di Sumedang serta berbagai perilaku yang berpotensi menimbulkan HIV/AIDS.

“Saya sampai bergidik melihatnya. Datanya (tindakan berpotensi HIV/AIDS) juga sangat mencengangkan sekali” kata anggota Komisi C DPRD Sumedang Ina Herlina Widia, di DPRD Sumedang Jalan P Suriatmaja.

Data KPA Sumedang menyebutkan, kasus HIV di Sumedang kini mencapai 139 orang yang ternyata disebabkan berbagai kasus atau perilaku. Selain pengguna narkoba suntik (penasun) yang menjadi penyumbang terbesar kasus HIV, perilaku buruk lainnya juga banyak terjadi di Sumedang. Sebut saja, pengguna narkoba, penjaja seksual, perilaku seksual sejenis, dan waria. (dya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut