Sponsor

Kamis, September 24, 2009

Hotel Termewah Palangkaraya Dibobol Pencuri

PALANGKARAYA, MP - Aquarius Boutique Hotel, penginapan termewah di Palangkaraya berhasil dibobol pencuri dengan perkiraan total kerugian sebesar 353 juta rupiah.

"Pencurian itu baru ketahuan Selasa (22/9) pagi dan setelah itu dilakukan pengecekan barang di setiap lantai baik kamar maupun tempat hiburannya," kata salah seorang pegawai Hotel yang namanya tidak mau disebutkan, di Palangkaraya, Kamis (24/9).

Menurutnya, barang-barang yang berhasil dicuri itu adalah peralatan sound sistem dan elektronik seperti mixer, LCD Projektor, serta peralatan lainnya.

Ruangan yang barangnya kehilangan itu berada pada lantai satu di Vino Club dan lantai tiga di aula serba guna.

Dia mengatakan, pihaknya baru tahu ada peralatannya yang dicuri setelah pegawai hotel melakukan pengecekan barang saat ingin menggunakannya.

"Kami baru tahu ada pencurian di lantai tiga, dan langsung melakukan pengecekan di setiap lantai baru ketahuan bahwa Vino Club yang berada di lantai satu juga kehilangan barang yang sama," ucapnya.

Dijelaskannya saat ini yang menjadi tersangka adalah dua orang teknisi pegawai hotel itu sendiri.

Dua orang pegawai itu setelah diteliti sudah tidak pernah masuk terhitung sejak tanggal 19 September 2009, sehari sebelum Lebaran, ucapnya.

Diperiksa ke tempat tinggal kedua orang itu juga sudah kososng tidak ada yang menempati, namun nama, wajah dan ciri-ciri pelaku sudah dikantongi pihak kepolisian.

Sampai saat ini pihak management hotel dan kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan karena kasus tersebut masih dalam proses penyidikan.(red/*ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut