Sponsor

Kamis, September 24, 2009

Korban Tewas Pelabuhanratu Semuanya Mahasiswa

PALABUHANRATU, MP - Tiga korban tewas terbawa arus laut Palabuhanratu, Sukabumi diduga adalah mahasiswa yang sedang liburan.

Dari informasi yang dihimpun, tiga korban tersebut adalah Nuriadi (19) warga Cilangkap-Depok, Abdullah (20) warga Cimanggis-Depok dan Rusdibin (21) warga Parungdengdek, Bogor. Ketiga jasad korban saat ini masih dalam pencarian pihak Search and Rescue (SAR) Kabupaten Sukabumi.

Tim SAR yang diturunkan berjumlah 6 personel, selain itu petugas Sat Polair Polda Jabar turut membantu dalam pencarian jasad korban. Diduga korban masih tersangkut karang dan belum ada tanda-tanda ditemukannya jasad korban.

"Kami masih melakukan pencarian terhadap ketiga korban, saat ini pencarian difokuskan ke tengah, karena pada saat tenggelam korban berada di tengah laut, dan mungkin jasad korban tersangkut karang sehingga jasad korban tidak muncul," kata Humas SAR Kabupaten Sukabumi Ucok kepada ANTARA News, Kamis.

Ia menambahkan, selain itu, pihaknya juga melakukan penyisiran ke beberapa pantai terdekat dari tempat kejadian perkara (TKP) yakni di Pantai Karangnaya dan Pantai Citepus.

"Kamo terus menyisir pantai, dan kami tetap bersiaga khawatir ada korban lain," tambah Ucok. (red/*ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut