Sponsor

Selasa, Maret 15, 2011

Cari Kerja di Tangerang Lewat Online

TANGERANG, M86 – Untuk memudahkan belasan ribu angkatan kerja memperoleh informasi lowongan pekerjaan, Pemkot Tangerang segera memberi layanan Lowongan Kerja Online.

”Masyarakat yang ingin cari kerja nantinya bisa melihat lowongan kerja yang ada cukup melalui website Kota Tangerang,” kata Wakil Walikota Tangerang H. Arief RW saat Kunjungan Kerja di Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan.

Diharapkan dengan diterapkannya lowongan pekerjaan melalui sistim online masyarakat bisa dengan mudah menempati lowongan pekerjaan yang telah disediakan. ”Mudah-mudahan cara ini dapat menekan angka pengangguran di Kota Tangerang,” katanya.

Seperti dilansir situs berita perkotaan terkemuka di Jakarta menginformasikan angka pengangguran di Kota Tangerang memang masih relatif tinggi mencapai belasan ribu angkatan kerja. Mereka ini, selain berasal dari lulusan perguruan tinggi dan sekolah lanjutan atas, juga berasal dari urbanisasi.

Sejak beberapa tahun ini, Pemkot Tangerang menggelar Bursa Tenaga Kerja dengan peserta mencapai belasan ribu orang. Sebagian angkatan itu melalui bursa tenaga kerja telah diterima bekerja, sebagian lagi masih mencari lowongan. Mereka ini nantinya akan dimudahkan dengan program Lowongan Kerja Online. (jek/*pkc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut