Sponsor

Senin, Maret 14, 2011

Tertangkap Berjudi, Kader PKS Gorontalo Dipecat

GORONTALO, M86 - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak mentolerir anggota yang tertangkap polisi saat sedang berjudi. Tak pelak,pemecatan secara tidak hormat langsung diberikan kepada Darmawan Duming yang juga merupakan anggota DPRD Kota Gorontalo, karena kedapatan sedang main judi.

"Dia diberhentikan diantaranya karena telah melakukan perbuatan menodai dan mencemarkan martabat partai," ungkap Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo kepada sejumlah wartawan.

Dijelaskan Adnan, surat pemberhentian terhadap Darmawan sudah dikeluarkan oleh Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) pada tanggal 4 Maret 2011.

Selain dipecat, BPOD juga merekomendasikan Pergantian Antar Waktu (PAW), karena Darmawan tak berhak lagi menjadi anggota DPRD Kota Gorontalo.

"Untuk PAW, kami akan melayangkan surat ke DPRD minggu depan. Kami yakin proses PAW tak akan menemui kendala," tambahnya.

Darmawan tertangkap basah sedang berjudi, bersama sejumlah warga di salah satu rumah di Kota Gorontalo.

Namun, ia bersikeras tidak ikut berjudi dan tidak sengaja singgah ke rumah tersebut untuk mengatarkan baju. PKS membentuk tim pencari fakta untuk menelusuri kasus tersebut.(jek/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut