Sponsor

Selasa, Maret 15, 2011

Eks Wakapolri Dikabarkan Bakal Jadi Cagub

MAMUJU, M86 - Putra daerah terbaik dan juga mantan Wakapolri. Komjen Pol Jusuf Manggabarani pun dikabarkan bakal diorbitkan untuk menjadi Gubernur Sulbar 2011. Adalah PKB Sulbar yang mendukung Jusuf Manggabarani sebagai calon gubernur. “PKB Sulbar mendukung Jusuf Manggabarani untuk maju menjadi calon gubernur pada Pemilihan Gubernur Sulbar 2011,” kata Ketua DPW PKB Sulbar Usman Sadikin di Mamuju, baru-baru ini.

Ia mengatakan, PKB Sulbar mendukung Jusuf Manggabarani menjadi Cagub Provinsi Sulbar, karena ia adalah putra daerah terbaik yang dimiliki Sulbar. “Jusuf Manggabarani adalah putra daerah, sehingga wajar jika PKB mendukungnya, apalagi beliau dikenal bersih, serta merupakan tokoh yang cukup disegani banyak kalangan,” katanya.

Ia mengatakan, Sulbar membutuhkan pemimpin yang lebih bersih seperti sosok Jusuf Manggabarani, agar Sulbar ke depan dapat lebih cepat maju seperti daerah lainnya.

“Kami ingin Jusuf Manggabarani sebagai putra daerah Sulbar kembali ke daerahnya membangun agar lebih maju dan berkembang, karena kami yakni di tangan Jusuf Manggabarani sebagai putra daerah pasti Sulbar akan lebih baik, karena beliau akan serius membangun daerahnya sendiri,” katanya.

Menurut Usman, dukungan partainya kepada Jusuf Manggabarani untuk menjadi Cagub Sulbar telah mendapat restu dari DPP PKB.

Ia mengatakan, PKB juga telah mempersiapkan dukungan kepada sejumlah figur yang dianggap layak dan pantas untuk berpasangan dengan Jusuf Manggabarani maju bersama bertarung di Pilkada Gubernur Sulbar.

Usman mengungkapkan figur itu antara lain Kepala Kanwil Departemen Agama Provinsi Sulbar Sahabuddin Kasim, kemudian anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Asri Anas, serta ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai PAN Jawas Gani.

“Mereka layak mendampingi Jusuf Manggabarani maju di Pilkada Sulbar, dan diyakini akan dapat memenangkan Jusuf Manggabarani di Pilkada Sulbar dengan meraup suara terbanyak, karena merupakan tokoh terbaik Sulbar,” katanya. (dya/*mtn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut