Sponsor

Jumat, April 22, 2011

Tiket Kereta Purwokerto Jakarta Ludes untuk Hari Minggu

PURWOKERTO, M86 - Tiket semua kereta api jurusan Jakarta untuk keberangkatan hari Minggu 24 April telah habis terjual, kata Manajer Humas PT Kereta Api Daerah Operasi V Purwokerto Surono.

"Seluruh tiket, baik kelas eksekutif, bisnis maupun ekonomi AC Bogowonto telah habis terjual pada hari ini termasuk untuk KA Argo Dwipangga tambahan yang khusus dijalankan untuk menghadapi 'long week end' (libur panjang akhir pekan, red.) kali ini," katanya di Purwokerto, Jumat (22/4).

Kendati demikian, menurut dia tiket tanpa tempat duduk (berdiri, red.) kelas bisnis dan ekonomi AC Bogowonto masih bisa diperoleh melalui penjualan langsung pada hari keberangkatan.

Akan tetapi, kata dia, PT KA akan menerapkan pembatasan penjualan tiket berdiri (tanpa tempat duduk, red.) secara ketat sesuai regulasi kapasitas kereta api.

"Untuk kelas bisnis, penumpang berdiri dibatasi sebanyak 25 persen, dan kelas ekonomi sebesar 50 persen dari total jumlah tempat duduk dalam satu rangkaian KA," katanya.

Khusus rangkaian KA milik Daop V Purwokerto, kata dia, volume penumpang berdiri untuk KA Purwojaya Bisnis sebanyak 80 penumpang, KA Sawunggalih Bisnis sebanyak 130 penumpang, dan KA Bogowonto 180 penumpang.(red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut