Sponsor

Rabu, Agustus 31, 2011

Pemulung Juga Silaturahmi dengan Wali Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, M86 - Para pemulung mengikuti silaturahmi di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, Zulkarnain Karim, menyambut hari pertama Idul Fitri 1432 Hijriyah, Rabu.

Pantauan pada acara silaturahmi, Karim beserta isteri menyambut kedatangan ratusan tamu di antaranya para pejabat, pegawai negeri sipil, masyarakat umum, pemulung, pemuka agama dan masyarakat nonmuslim memadati ruang tamu dan halaman rumah dinas.

Terlihat wali kota beserta isteri berkumpul dengan para tamu menyantap aneka hidangan makanan lebaran dan bersuka cita merayakan hari pertama Idul Fitri 1432 H.

Demikian juga, suasana silaturahmi di rumah dinas itu, Malikul Amjad, para tamu yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat, agama dan suku larut dalam suasana suka cita merayakan Idul Fitri.

Menurut seorang hadirin, "Saya sangat senang sekali karena wali kota menyambut ramah kedatangan kami dan kami pun dijamu dengan aneka makanan lebaran, buah-buah dan minuman enak yang jarang sekali kami nikmati."

"Kami berharap acara seperti ini agar sering digelar agar kami bisa lebih dekat mengenal, menilai para pemimpin daerah," ujarnya.

Aminah, salah seorang warga Pangkalpinang, mengaku senang bisa merayakan dan menikmati beraneka makanan lebaran bersama wali kota dan para pejabat lainnya. (jek/*ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut