Sponsor

Sabtu, Januari 09, 2010

Lima Mahasiswa Jadi Korban Tawuran

MAKASSAR, MP - Lima mahasiswa dari dua kampus berbeda, Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Balai Pendidikan dan Pelatihan (BPLP) Barombong, Makassar, menjadi korban tawuran di Pantai Tanjung Bayam Makassar, Sabtu.

Dua mahasiswa mengalami luka parah dan selebihnya mengalami luka lebam serta memar-memar. Kedua mahasiswa itu yakni Yusril mahasiswa UNM mengalami luka pada bagian kepalanya karena terkena benda tumpul dan dirawat di Rumah Sakit Polri (RSP) Bhayangkara.

Sedangkan Mifpar taruna pelayaran BPLP Barombong harus dirawat di RS Stella Maris Makassar karena mendapat luka tikaman pada bagian perut.

Informasi yang dihimpun, kedua kelompok mahasiswa dari Fakultas Teknik (FT) UNM Makassar dan taruna Pelayaran Barombong sedang berada di pantai Tanjung Bayam.

Taruna Pelayaran Barombong yang berjumlah sekitar sembilan orang bermaksud untuk berlibur di pantai sambil berenang. Sedangkan sekitar 20 mahasiswa FT UNM Makassar juga sedang berada di pantai Tanjung Bayam. Saat kesembilan mahasiswa pelayaran tersebut menyusuri pinggir pantai, tiba-tiba beberapa orang mahasiswa dari UNM langsung mencegatnya dan mengira jika kesembilan taruna pelayaran itu berasal Akademi Maritim Indonesia (AMI) Veteran Makassar.

Saat salah satu dari mahasiswa UNM itu bertanya mengenai statusnya sebagai taruna pelayaran terjadilah saling cekcok diantara mereka sehingga terjadilah bentrokan antara kedua kelompok mahasiswa tersebut.(red/mtn)

2 komentar:

  1. lebih baik belajar daripada tawuran. sayangkan orang tua susah2 cari duit demi obgkosin anaknya kuliah.:D

    BalasHapus
  2. betul bro...kadang-kadang pada sok jago mereka. Tidak tahu orang tuanya berjibaku mencari uang untuk menyekolahkan atau mengkuliahkan anaknya. Dengan harapan nanti bisa hidup layak, orang tua hanya punya kebanggaan saja.....

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails

Pengikut