Sponsor

Rabu, Maret 02, 2011

6 PSK Muda Kalang Kabut Dirazia

LAMPUNG, M86 - Lagi asyik bercinta dengan PSK, 6 pasangan ini digaruk sebelum dibayar konsumen bahkan para penjaja seks dan si hidung belangnya kalang kabut mencari pakaian mereka masing-masing bahkan ada yang tertukar pakaiannya saat digerebek dalam Operasi Pekat Krakatau I jajaran Polresta Bandar Lampung, Selasa (1/3) malam, di salah satu hotel di Jl. Soekarno-Hatta, Bandar Lampung, sekitar pukul 22.00 WIB.

Selain itu, 68 preman yang biasa memalak para pedagang, sopir dan para pembeli beberapa pasar dan terminal ikut dirazia dalam operasi ini hingga mereka diamankan ke Polresta Bandar Lampung.

Kasat Sabhara Polresta Bandar Lampung, AKP. Denie Andreas mengatakan, 6 pasangan mesum yang sedang menjajakan seksnya ditangkap di lokasi yang sama dan 86 orang yang terjaring adalah para preman yang meresahkan warga Bandar Lampung.

Mereka para PSK tertangkap saat sedang melayani pria hidung belang di dalam hotel yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Bandar Lampung.

"Kami menangkap orang yang kami curigai sebagai preman, kami juga menangkap beberapa orang yang tidak dilengkapi dengan kartu identitas dan juga ada beberapa anak komunitas punk yang terlihat di jalan-jalan," kata Denie.

Sementara itu tampak dari para PSK yang terbilang masih muda ini berusaha menutupi wajah mereka dengan kedua telapak tangan mereka. Sedangkan para pria hidung belang langsung menutupi wajah mereka dengan topi dan koran. (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut