Sponsor

Rabu, Maret 02, 2011

Sakit Jantung Dirazia, Pedagang Tuak Langsung Tewas

LAMPUNG, M86 - Diduga sakit jantung, pedagang tuak ditangkap langsung tewas di belakang Polsek Ketibung Lampung Selatan, Joner Sinaga (48), ditemukan tubuhnya di selokan, pada Rabu (2/3), sekitar pukul 10.00 WIB.

Diduga Joner warga Desa Tarahan itu sebelumnya dibawa ke Polsekta Katibung untuk dimintai keterangan, setelah tertangkap memiliki 40 liter tuak di kedainya saat Polsek setempat menggelar razia penyakit masyarakat.

Saat diperiksa, Joner izin mau menelpon seseorang sampai ketika keluarganya datang dan mencari ditemukan ada di selokan tak jauh dari kantor Polsek Katibung dengan kondisi sudah jadi mayat.

Kapolsek Katibung, AKP. Setiawan Eko mengatakan, "Setibanya di kantor Polsekta Katibung, Joner berpamitan pada petugas hendak menelepon. Tetapi sejak itu dia tidak kembali lagi ke Polsek," kata Kapolsek.

Karena Joner tidak kembali, keluarganya mencari, termasuk mengecek keberadaan Joner di kedainya tapi malah ditemukan di belakang Polsek. "Petugas mengatakan Joner masih dalam proses pencarian karena sempat menghilang," kata Lamsiar Sinaga.

Pihak keluarga yang ingin mengetahui penyebab kematiannya, jenazah Joner dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung untuk dilakukan visum. "Kami ingin tahu penyebab kematian almarhum. Hasil visumnya belum selesai," kata Setiawan.

Sementara itu, dari pihak istri, Joner Veronika (40) mengatakan bahwa suaminya punya sakit jantung. (jek/*jno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut