Sponsor

Minggu, Maret 27, 2011

Pilkada Banten Memanas, Spanduk Wahidin Dicopot

BANTEN, M86 - Spanduk dengan gambar Wahidin Halim yang terpasang di bendungan Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, dicopot warga karena bernuansa politik.

"Saya sudah minta warga termasuk ketua RT dan RW mencopot spanduk tersebut, karena bernuansa politik," kata Lurah Cirendeu, di Situ Gintung, Minggu (27/3).

Dikatakan Chaerul, meski Wahidin Halim tidak mengatasnamakan wali kota Tangerang, namun warga menilainya bila pemasangan tersebut bertujuan sebagai bentuk sosialisasi dalam menyambut pemilihan Gubernur.

"Di sini tidak boleh ada politik. Nanti, warga menilainya bila bendungan dibangun oleh Wahidin karena ada gambarnya," katanya.

Chaerul juga menambahkan, bila pihaknya tidak mengetahui adanya pemasangan spanduk tersebut. Karena, sehari jelang peringatan dua tahun jebolnya tanggul situ gintung, pihaknya tidak melihatnya.

Namun, saat pelaksanaan pagi hari, spanduk tersebut kemudian muncul dan dipasang tepat di atas bendungan. Sehingga, warga yang melihat bendungan, akan ikut melihat spanduk tersebut.

"Kalau memang nanti sudah masuk dalam massa kampanye, maka silakan saja dipasangan spanduk dengan berbagai ukuran. Tetapi, kalau sekarang, jangan terlebih dahulu," katanya.

Spanduk berukuran 7 x 2 meter, terpasang di bendungan gintung. Dalam spanduk tersebut, terdapat gambar Wahidin Halim dengan tulisan di sampingnya yakni "Semangat Perubahan".(red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Pengikut